Aneka Info Menarik

Hp Canggih Dan Populer Saat ini

Hp Canggih Dan Populer saat ini | Dahulu saat sebelum ada hp atau hanphone genggam, alat komunikasi masih tetap berbentuk telephone kabel yang cuma dapat dipakai bila telephone disambungkan dengan listrik serta fiturnya juga sangatlah sedehana cuma dapat untuk menelepon saja itu juga jangkauanya masih tetap amat terbatas.

Makin ke sini perubahan ponsel berkembang cepat, Dari feature - fiturnya juga mulai komplit bahkan juga saat ini untuk memanggil saja dapat bertatap muka antara si penelepon serta si penerima. Terlebih ponsel saat ini telah dilengkapai dengan yang namanya koneksi internet yang bikin feature jadi tambah makin mutakhir. Saat ini orang dapat membuka info dimanapun setiap saat asal ada koneksi serta jaringan provider.

Terlebih type - type ponsel dari tahun ketahun makin bermacam, Bahkan juga untuk tahun ini perusahaan ponsel berproduksi tiap-tiap bln. sekali, Serta hal semacam itu bakal bikin type ponsel bakal jadi tambah serta berkembang cepat tentu di bagian spesifikasinya. Silakan anda baca tulisan dibawah tentang produksi handphone paling mutakhir didunia Sekarang ini.

5 Handphone Keren Tercanggih serta Terpopuler Sementara ini

(1) Oppo Find 7


Hp Canggih Dan Populer Saat ini
Hp buatan asal korea ini mendadak melejit namanya di negara kita indonesia pada th. lalu dengan kehadiranya yang beragam bikin pembeli jadi makin tertarik terlebih design serta fiturnya yang bikin orang segera mau membelinya. Dengan rancangan yang bikin mata terkagum serta sebagian feature spesifikasi yang sangatlah komplit. Koneksi jaringan ineternetnya juga telah suport 4G, Jadi udah tak ada lagi yang namanya loading dalam berselancar di jagad raya ini, Belum lagi Ram nya telah meraih 3 GB nyaris menaklukkan Ram Laptop moderen yang rata - rata cuma berkukatan 2GB memory ram. Bagaimanakah apa anda tertarik?

(2) Samsung Galaxi S5


Hp Canggih Dan Populer Saat ini
Di pertengahan awal th. lalu beberapa maniak ponsel gempar dengan kehadiran Samsung Galaxi S5 ini yang telah di produksi di indonesia. Sangat banyak penggemar samsung yang segera memburu habis hp ini, Bagaimana tdk seluruhnya feature kelihatannya telah menempel didalam gadget itu, Ukuran monitornya juga mencapai 5. 1 inchi lebih, bentuk yang cukup besar untuk type gadget ponsel yang nyaris menyamakan ukuran gadget TAB, Internetnya juga sama dengan ponsel oppo find 7 yang telah suport dengan jaringan 4G bagus sekali buat streaming youtube anti buffering. Harga gadet ini cukup fantastis yakni meraih 6, 7 juta lebih kurang. Bagaimana mampu membelinya?

(3) Sony Experia Z2


Hp Canggih Dan Populer Saat ini
Saat ini Ponsel type sony makin popular serta nyaris menaklukkan merk samsung dengan bermunculanya type baru dengan feature yg tidak kalah saing. Saat ini sony ada dengan merk barunya Sony Experia Z2, Apa keunggulan dari gadget ini hingga dikatan ponsel pintar serta mutakhir? Ya ponsel ini salah satu dari sebagian type hp yang tahan dengan air meskipun masuk kedalam wadah yang penuh dengan air hp ini bakal kebal serta tak rusak serta jarang sekali handphone dengan feature seperti ini. Memiliki kemampuan ram yang sama juga dengan Oppo find 7 yaitu 3 GB, Cocok serta pas untuk orang yang gemar memainkan game versi ponsel, Ukuran monitornya tambah besar sedikit dari samsung S5 yakni 5. 2 inchi serta pas buat anda yang senang melihat Movies dengan layar-lebar. Harga nya dapat bikin kaget yaitu 7. 990. 000 yang nyaris setara dengan harga laptop kelas atas.

(4) Nokia Lumia 1020


Hp Canggih Dan Populer Saat ini

Banyak yang kaget dengan feature kamera yang di tawarkan lumia 1020, Bagaimana tidak resolusi kameranya mencapai 41 Mega Piksel, Ini salah satu kamera ponsel paling baik didunia. Sangatlah pas untuk yang mau berfotgrafi mnggunakan gadget ponsel, Desainya juga tampak manis serta menawan dengan type warna yang bervariatif dimulai dari kuning, ungu, merah serta itu bikin ponsel ini jadi variatif. sistem yang digunakan juga terbilang keren lantaran menggunakan operasi system windows 8 yang telah suport dengan seluruhnya aplikasi yang ada di windows 8, Sayangnya meskipun ponsel terbilang mutakhir namun masih tetap kalah dengan kompetitorya samsung lantaran di tahun ini sistem operasi android tengah laris keras di pemasaran. harga nya meraih 7. 5 juta untuk th. yang lalu.

(5) Iphone 6


Hp Canggih Dan Populer Saat ini

Ini yang paling akhir serta menurut survey paling mutakhir karen dalam waktu relatif cepat prduk ini habis saat itu juga diburu pengagum iphone di seluruh dunia. Bahkan juga ada cerita yang katanya ada orang yang rujuk karna dibelikan hap iphone six ini, Wah demikian mengagumkan sekali hp ini. Ponsel ini ada dua type yakni Iphone 6 serta Iphone 6 plus. Ukuran layanya juga cukup besar serta lebih dari samsung galaxi S5, Resolusi monitornya mencapai 5. 5 inchi sangatlah cocok untuk melihat video lantaran ukuran monitornya yang cukup luas. Meskipun demikian tetapi ram dari ponsel ini masih tetap kalah dengan oppo find 7. Ram dari iphone ini masih tetap dapat disebut standard lantaran cuma 1 GB dan itu masih tetap standard ukuran ram dipasaran. Walau bagaimanapun ponsel ini jadi ponsel mutakhir terlaris di th. ini.

Lihat juga: 8 Game Action Gratis Terbaik Android

Bagaimana apakah anda ada yang tertarik dari salah satu category handphone bagus serta tercanggih itu? Saya duga pasti anda menyenanginya cuma saja harga nya yang kurang bersahabat dengan keadaan kantong saku. Untuk yang memiliki pengalaman kecanggihan ponsel merk lain dapat di sharing di kolom komentar.:)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Canggih Dan Populer Saat ini

0 comments:

Post a Comment