Aneka Info Menarik

Daftar Harga Hp Oppo Android Terbaru 2016

Harga Hp Oppo Android – Oppo merupakan salah satu perusahaan pendatang baru asal Negeri Tirai Bambu Cina yang mencoba peruntungan di dunia industri smartphone. Setelah cukup sukses di dunia peralatan elektronik seperti DVD player dan mesin cuci, kini Oppo mulai melebarkan sayap perusahaannya ke dunia elektronik yang lebih luas yaitu di dunia smartphone atau pun ponsel pintar bersistem operasi Android.

Meskipun merupakan pendatang baru di dunia smartphone, akan tetapi menurut beberapa sumber yang kami baca, Oppo merupakan perusahaan yang sangat kompeten dan diperhitungkan oleh perusahaan – perusahaan produsen smartphone lainnya. Samsung dan Sony misalnya, dua perusahaan smartphone raksasa ini kabarnya turut memperhitungkan keberadaan Oppo sebagai salah satu perusahaan pesaing yang menggerogoti pangsa pasar produk smartphone buatan mereka.

Jika beberapa perusahaan besar di dunia smartphone turut memberikan perhatian kepada perusahaan produsen smartphone baru asal Cina ini, maka kemungkinan besar perusahaan ini merupakan perusahaan yang benar – benar berkualitas dan kompeten. Tanpa kualitas dan kompetensi yang mumpuni, kemungkinan perusahaan – perusahaan besar memberikan perhatian lebih kepada perusahaan pendatang baru tentunya akan sangat kecil.

Sebagai perusahaan pendatang baru di dunia smartphone, Oppo sudah seharusnya dapat memberikan pelayanan dan juga penawaran terbaik untuk para konsumen di dunia smartphone. Hal ini dikarenakan, saat ini sudah banyak sekali perusahaan – perusahaan raksasa dunia yang menguasai pangsa pasar smartphone di seluruh penjuru dunia, sehingga tingkat perasingan pun akan semakin ketat. Tanpa nilai tambah atau pun nilai plus, Oppo sepertinya tidak akan mampu bersaing dengan perusahaan – perusahaan yang sudah terlebih dahulu dikenal oleh konsumen.

daftar harga handphone oppo smartphone terbaru 2015

Tidak hanya sebatas bersaing dengan perusahaan – perusahaan produsen smartphone besar seperti Samsung dan Sony, Oppo juga harus bersaing dengan perusahaan – perusahaan produsen smartphone asal Cina lainnya seperti Xiaomi, Lenovo, Huawei, dll. Berbeda dengan persaingan dengan perusahaan produsen smartphone besar yang lebih mengarah kepada kualitas dan value smartphone, persaingan dengan perusahaan smartphone asal cina cenderung lebih tefokus pada permasalahan harga jual.

Seperti yang kita ketahui bersama, perusahaan produsen smartphone asal Cina hingga saat ini masih terus berlomba – lomba untuk menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, jika Oppo ingin memenangkan persaingan antar sesama produsesn smartphone asal Cina, maka mau tidak mau Oppo harus bisa menghadirkan harga smartphone yang terjangkau dan kompetitif.

Nah, bagi Anda yang sedang ingin membeli hp Android dan tertarik dengan smartphone buatan Oppo, berikut merupakan daftar harga HP Oppo Android yang telah kami rangkum dari beberapa sumber :

Daftar Harga Hp Oppo Android Terbaru

HARGA OPPO N3


HARGA OPPO N3

Harga Baru: Rp. 7.999.000
HARGA OPPO R5

HARGA OPPO R5

Harga Baru: Rp.6,499,000,- 
HARGA OPPO N1 MINI

HARGA OPPO N1 MINI

Harga Baru: Rp. 3.699.000 
HARGA OPPO NEO 3

HARGA OPPO NEO 3

Harga Baru: Rp.1,999,000,-
HARGA OPPO FIND 5 MINI

HARGA OPPO FIND 5 MINI

Harga Baru: Rp. 2.799.000
HARGA OPPP JOY

HARGA OPPP JOY

Harga Baru: Rp.1,299,000,- 
HARGA OPPO YOYO

HARGA OPPO YOYO

Harga Baru: Rp.2,399,000,- 
HARGA OPPO FIND 7 (QUAD HD)

HARGA OPPO FIND 7 (QUAD HD)

Harga Baru: Rp.5,999,000,- 
HARGA OPPO FIND 7A (FULL HD)

HARGA OPPO FIND 7A (FULL HD)

Harga Baru: Rp.5,499,000,- 
HARGA OPPO R1S

HARGA OPPO R1S

Harga Baru: - 
HARGA OPPO FIND WAY S

HARGA OPPO FIND WAY S

Harga Baru: Rp 4.999.000
HARGA OPPO R1

HARGA OPPO R1

Harga Baru: Rp. 3.999.000
HARGA OPPO N1

HARGA OPPO N1

Harga Baru: Rp. 6.999.000
HARGA OPPO FIND 5 32 GB

HARGA OPPO FIND 5 32 GB

Harga Baru: Rp.5,999,000
HARGA OPPO FIND PIANO R8113

HARGA OPPO FIND PIANO R8113

Harga Baru: Rp 1.900.000,00
HARGA OPPO FIND WAY

HARGA OPPO FIND WAY

Harga Baru: Rp 3.000.000,00
HARGA OPPO FIND 5 (16Gb)

HARGA OPPO FIND 5 (16Gb)

Harga Baru: Rp.5,499,000
HARGA OPPO FIND MUSE

HARGA OPPO FIND MUSE

Harga Baru: Rp 1.699.000,00
HARGA OPPO FIND CLOVER

HARGA OPPO FIND CLOVER

Harga Baru: Rp 2.799.000,00
HARGA OPPO FIND MIRROR

HARGA OPPO FIND MIRROR

Harga Baru: Rp 3.999.000,00
HARGA OPPO NEO

HARGA OPPO NEO

Harga Baru: Rp 1.999.000,00



Jika dilihat dari daftar harga di atas, dengan spesifikasi yang sama, harga ponsel Oppo tergolong sedikit lebih mahal dibandingkan kebanyakan harga smartphone buatan Cina lainnya (seperti buatan huawei, Xiaomi, ZTE, dll). Meskipun begitu, jika dibandingkan dengan smartphone – smartphone kelas atas buatan Sony atau pun Samsung, dengan tingkatan spesifikasi hardware smartphone yang sama, harga smartphone buatan Oppo ini masih tergolong jauh lebih murah.

Dengan kisaran harga ini, Oppo sepertinya ingin menghadirkan kesan baru bahwa tidak semua smartphone buatan Cina merupakan smartphone murahan. Selain itu, dengan kisaran harga di atas, Oppo sepertinya juga bermaksud untuk mengambil pangsa pasar yang saat ini masih dikuasai oleh perusahaan – perusahaan produsen smartphone raksasa seperti Samsung, Sony, dll.

Baca juga: Daftar Harga HP Mito
Merujuk kepada rentang harga smartphone Oppo yang tersaji di atas, Oppo sepertinya juga bermaksud untuk menarik pangsa pasar yang cukup luas yaitu pangsa pasar kelas bawah (pangsa pasar low-end) hingga pangsa pasar kelas atas (mid-end). Hal ini terlihat dari rentang harga smartphone yang jukup jauh yaitu di mulai dari harga 1 jutaan Rupiah (Oppo Joy) hingga 7 jutaan Rupiah (Oppo N3).

Itulah sedikit informasi mengenai daftar harga HP Oppo Android yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga dengan membaca informasi ini, Anda bisa mendapatkan sedikit gambaran mengenai kisaran harga smartphone merk Oppo, sehingga Anda lebih mudah dalam memilih smartphone sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Hp Oppo Android Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment